Sabtu, 19 Februari 2011

Rujak Kuah pindang Mbok Kadek

Buat pecinta rujak kaya gw.... Bali adalah surganya ... aneka jenis rujak ada disini dan super gampang nyari penjualnya karena hampir ditiap pengkolan pasti ada ibu2 jualan jajan bali plus rrujaknya. Nah disini ada rujak khas yang disebut rujak kuah pindang... eeuuhh sound strange right...? emaangg gw aja pertama kali denger binggung bin gag berani makanya tapi pas sekali nyobaiin....beuuhhh gag mau gw nyoba rujak yang lain selain rujak kuah pindang.

rujak


setelah tanya sana sini sama yang jual tenyata rujak ini kuahnya berasal dari rendaman ikan pindang yang banyak dijual di Bali, dan karena kuah ikan pindang rasanya asin dan gurih ditambah pedasnya cabe rawit bali dan terasi plus asemnya mangga muda bikin rujak ini punya rsa yang khas beda dari yang lain.

Nah, biasanya gw beli rujak ini di warung Mbok Kadek atau biasa dipanggil mbok de' lokasinya yang di gang nyempil bikin tempat ini enak buat istirahat sebentar karena gag ada debu atau kendaraan lewat dan tempatnya pun relatif bersih dibanding warung2 rujak di seantero denpasar yang pernah gw datengin dan seperti warung jajan bali pada umumnya warung ini juga gag cuma ngejual rujak tapi juga aneka jajanan khas Bali lainnya mulai dari Tipat cantok, plecing kangkung sampe es kolak.

plecing


Jadi buat rujak lover u must try this one...and say something 'bout the taste.... its a perfect condiment in the hottest day in Bali.

Warung Rujak Mbok Kadek
Jl. Bisma, Denpasar
Bali

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...