Kamis, 06 Januari 2011

Sushi Tei - Bali

Gue termasuk penyuka makanan jepang even gag sering2 amat makan di resto jepang cuma kalo nemu yg namanya ikan2 mentah ala menu jepang waahh jgn tanya deh satu tray sendiri kayanya gw sanggup ngabisinnya, apalagi wasabi kalo menurut beberapa orang wasabi itu sesuatu yg paling aneh yg pernah ada di mulut mereka tp menurut gw ada kenikmatan tersendiri makan ikan mentah dicocol sama si wasabi...hhmm menimbulkan sensasi yg aneh tp enak menurut gw...

FK3


unagi roll copy

unagi roll


unagi copy


Di Bali sendiri ada banyak restoran Jepang mulai dari yang harga standard sampe yang fine dining, dan hari ini gw dapet undangan makan siang dari boss di kantor di restoran, Sushi Tei. mencari resto ini juga gag susah karena termasuk di main road kawasan pariwisata kuta dengan bangunan yang besar berwarna putih dan ga terlalu jauh dari gedung pusat perbelanjaan carrefour.

orange juice copy manggo juice copy

ginger

ginger


Pertama masuk hampir di semua restoran sushi tei pasti sudah berasa aura nyaman dengan design interior yang di dominasi warna putih yg bikin fine dining ini berasa elegant... karena memang resto ini termasuk salah satu restoran jepang dengan kualitas premium untuk hidangannya jadi bisa dipastikan untuk harganya diatas rata2.

salmon 2 copy

salmon maki


Seperti ciri restoran jepang kebanyakan, di sushi tei juga ada bar berjalan yang isinya bermacam2 hidangan sushi dan sashimi dengan porsi kecil, seneng juga ngeliatnya karena makanan jepang itu selain rasanya enak penyajiannya juga cantik. Gw sendiri sih gag hapal nama menu makanannya karena emang susah2 di sebutnya selain itu juga udah gag sempet ngapalin karena keburu sibuk makan, yang gw inget cuma si salmon maki soalnya gw suka banget sama menu yang satu ini dan untuk yang gag suka makan ikan mentah kaya temen gw si ananta dan ratih bisa pesen chicken tori atau kari ayamnya karena ini jenis makanan yg welldone alias mateng...hmm aneh juga sih ada makanan kari model india gituh dan gag kalah dashyatnya menu unaginya manteepp deh dan menu disini yang bikin gemes dan sayang dimakan itu sushi dragon rollnya...cantiikk banget.

dragon roll copy

dragon roll


chicken tori copy

chicken tori


klo yang mau irit emang lebih murah makan dari sushi bar dibanding pesen yang ala carte karena rata2 harganya diatas 50 ribuan tapi untuk japanese food lover its worth it enoughlah bayar mahal untuk makan di sushi tei karena yang pasti dr segi pelayanan, kenyamanan tempat dan kualitas makanan jauh dr rasa mengecewakan.

SUSHI TEI
Jl Sunset Road No. 99
Kuta, Denpasar, Bali
Telephone +62 361 7807744
Facsimile +62 361 8477346

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...