Kamis, 27 Januari 2011

Bakmi GM

Semua orang di Jakarta pasti suka sama Bakmi GM kependekan dari Bakmi Gajah Mada, Restaurant chineese food yang variannya banyak banget dan semuanya enak, dengan harga yang relatif murah Bakmi GM jadi andalan banget buat yang pengen makan enak diluar tapi gag ngabisin uang.

DSC_7937 copyDSC_7940

Gw sendiri kenal Bakmi GM dari jaman sekolah SD dulu dan pertama nyobain dioutlet yang aslinya di Gajah Mada makanya di sebut Bakmi Gajah Mada karena memang asal muasalnya dari sana, Mienya sendiri kenyal dengan topping jamur dan ayam yang gurih, selain itu varian yang terkenal banget dari Bakmi GM adalah Pangsit gorengnya, citarasanya empuk gag terlalu crunchy tapi enak banget dicocol sama sambelnya yang berwarna merah pekat dan sampai saat ini gw belom nemu pangsit goreng yang citarasanya sama kaya yang di bakmi GM.

DSC_7931



Karena banyaknya pencinta Bakmi GM, selain dua outlet besar yang paling dikenal di Gajah Mada dan Blok M, Bakmi GM sekarang sudah merambah food court di beberapa mall besar di Jakarta, dan sekarang tinggal gw yg nunggu kapan ya merambah Bali....

2 komentar:

  1. mmmmmmhhhhh....bakmi GM...everlasting bakmie...nasi goreng, mie goreng, mie ayam yamien, siomay,dan the best seller nya pangsit goreng dengan saos spesial merahnya itu...JADI PENGEEEEEN.....

    BalasHapus
  2. ga cuma lo yg nunggu bakmi gm,g jg kapan tuh bakmi GM buka di depok...terakhir makan baki GM ya sm lo itu di blok m plg dr RSPP..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...